11 Momen Kocak pengantin di pelaminan ini bikin tepuk jidat

11 Momen Kocak pengantin di pelaminan ini bikin tepuk jidat - Hallo sahabat kewanitaan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 11 Momen Kocak pengantin di pelaminan ini bikin tepuk jidat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 11 Momen Kocak pengantin di pelaminan ini bikin tepuk jidat
link : 11 Momen Kocak pengantin di pelaminan ini bikin tepuk jidat

Baca juga


11 Momen Kocak pengantin di pelaminan ini bikin tepuk jidat


Pernikahan menjadi momen sakral yang dinantikan oleh banyak orang. Apalagi bagi pasangan yang sudah lama menjalin hubungan. Pernikahan ini diharapkan jadi momen yang terjadi sekali seumur hidup. Nggak heran kalau banyak orang yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk menggelar pernikahan impian.
Setiap pernikahan tentu membutuhkan persiapan yang matang. Berbagai hal harus disiapkan, mulai dari undangan, katering hingga gedung pernikahan. Tapi nggak sedikit orang yang memilih untuk menggelar pernikahan sederhana saja.
Ngomong-ngomong soal pernikahan ada juga momen absurd yang terjadi di pelaminan. Ya, momen absurd ini kadang nggak terduga. Tapi ada juga momen absurd yang direncanakan nih. Momen absurd ini bikin tamu undangan auto geleng kepala melihatnya.
Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Kamis (5/3), berikut 9 momen absurd pengantin di pelaminan yang bikin tepuk jidat.
1. Begini nih nasib nikah sama gamers, di pelaminan tetap aja ditinggal.
2. Waduh, kok pengantin cowoknya malah dianggurin gini?
3. Memang ada-ada saja kelakuan warga +62 di pelaminan.
4. Cuma cowok yang ngerti maksud dari tulisan ini.
5. Akur banget nih kayaknya, beneran apa akting doang ya?
6. Lagi enak-enak duduk tamunya drive thru kondangannya.
7. Sepeda motor bisa jadi bridesmaid dan groomsman nih guys.
8. Habis ini pengantin cowok sama temannya auto baku hantam.
9. Ketika pemain Mobile Legends menikah, di pelaminan malah push rank.



Demikianlah Artikel 11 Momen Kocak pengantin di pelaminan ini bikin tepuk jidat

Sekianlah artikel 11 Momen Kocak pengantin di pelaminan ini bikin tepuk jidat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 11 Momen Kocak pengantin di pelaminan ini bikin tepuk jidat dengan alamat link https://www.kewanitaan.me/2020/03/11-momen-kocak-pengantin-di-pelaminan.html

0 Response to "11 Momen Kocak pengantin di pelaminan ini bikin tepuk jidat"

Posting Komentar