Ngaku Hamil Duluan, Marcell Darwin Malah Senang Jadinya Pernikahan Di Percepat

Ngaku Hamil Duluan, Marcell Darwin Malah Senang Jadinya Pernikahan Di Percepat - Hallo sahabat kewanitaan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ngaku Hamil Duluan, Marcell Darwin Malah Senang Jadinya Pernikahan Di Percepat , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ngaku Hamil Duluan, Marcell Darwin Malah Senang Jadinya Pernikahan Di Percepat
link : Ngaku Hamil Duluan, Marcell Darwin Malah Senang Jadinya Pernikahan Di Percepat

Baca juga


Ngaku Hamil Duluan, Marcell Darwin Malah Senang Jadinya Pernikahan Di Percepat

Hasil gambar untuk marcel darwin hamil duluan

Marcell Darwin dan selebgram Fasty Nabila membuat pengakuan yang mengejutkan. Lewat channel YouTube-nya, The Darwins, pasangan pengantin baru itu terang-terangan mengakui kesalahan mereka karena hamil duluan sebelum menikah.
Hingga saat ini, usia kandungan Nabila sudah memasuki empat bulan. Sebenarnya, Marcell dan Nabila merencanakan pernikahan bulan April, tapi karena hamil duluan, mereka sepakat untuk menikah di bulan Januari 2020. Meski bahagia karena telah dikaruniai anak sebelum menikah, keduanya mengakui hal tersebut adalah salah. Seperti apa? Simak ulasan berikut.
Fasty Nabila hamil duluan sebelum nikah
Marcell Darwin dan Nabila Faisal
"Sebenarnya pernikahan kita itu di bulan April, kenapa tiba-tiba maju ke Januari. Disini gue menjawab, setelah kita mempersiapkan pernikahan akhir November mau ke Desember lah, kita lagi siap-siap tiba-tiba seorang Nabila ucuk ucuk 'sayang aku hamil' gitu," kata Marcell Darwin lewat YouTube-nya yang diunggah pada Rabu, 4 Maret 2020.
Setelah mendengar pengakuan sang kekasih, Marcell segera membicarakan hal tersebut kepada pihak keluarga. Meski merasa sangat senang karena Nabila telah hamil, Marcell mengaku perbuatan tersebut tidaklah benar.
"Mau tidak mau setelah Nabila bilang gitu, pernikahan kita harus cepat dong, akhirnya gue ngobrol ke orang tuanya, gua ngasih tau apa adanya. Jadi pada saat gue dengar dia bilang hamil, di satu sisi gue senangnya banget-bangetan. Itu rezeki buat gue, disatu sisi juga kita salah," ungkapnya.

Respon keluarga Fasty Nabila saat tahu hamil duluan

Marcell Darwin dan Fasty Nabila
Sementara Nabila Faisal atau yang dikenal dengan Fasty Nabila yang duduk disamping Marcell menceritakan bagaimana respon keluarganya saat tahu dirinya hamil sebelum menikah. Dia menuturkan kalau sang mama merasa senang dengan kabar hamil, tapi di sisi lain juga bingung. 
"Respon keluarga sebenarnya bukan pro tapi gue kasih tau ke nyokap 'mom ini nikah jadinya Januari ya', terus mama gue 'oh gitu' karena emang udah tau mau nikah gue jadi kayak okey, 'kok cepat banget Januari', 'iya soalnya aku hamil', terus mamah yang 'Alhamdulillah' mama tuh antara senang, tapi juga bingung," ujar Fasty Nabila.
Menurut Nabila, jika dia tidak hamil duluan, mungkin pernikahan tersebut akan diundur terus menerus. Jadi, mantan kekasih Jovial Da Lopez itu merasa bahwa kehamilan ini merupakan suatu berkah baginya.
"Nyokap kayak yang yaudah, udah terjadi juga, mungkin ini kesalahan yang membawa berkah untuk gue dan Marcell. Kalau engga (hamil duluan), mungkin gue masih ngundur-ngundurin pernikahan gue," lanjutnya.

Fasty Nabila sudah hamil 4 bulan

Marcell Darwin dan Nabila Faisal
Hamil duluan bukan alasan mengapa Marcell dan Nabila menikah. Pernikahan keduanya memang sudah direncanakan sejak pacaran. Hanya saja, godaan tersebut datang dari keduanya yang dianggap sebagai berkah. Sementara untuk usia kandungan sendiri, Nabila menyebut sudah memasuki empat bulan.
"Intinya, gue sudah hamil, kalau bilang 'oh pantesan lu nikah' engga, emang kita sudah merencakan pernikahan. Cuman emang godaan yang datang dari kita bentuknya seperti itu. Menurut gue anak itu berkah, jadi gue akan senang hati," ucap Nabila.
"Hari ini Februari masuk ke 19 minggu, jadi kurang lebih 4 bulan lebih, kita akan menjadi mama dan daddy," pungkas Fasty Nabila, istri Marcell Darwin.


Demikianlah Artikel Ngaku Hamil Duluan, Marcell Darwin Malah Senang Jadinya Pernikahan Di Percepat

Sekianlah artikel Ngaku Hamil Duluan, Marcell Darwin Malah Senang Jadinya Pernikahan Di Percepat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ngaku Hamil Duluan, Marcell Darwin Malah Senang Jadinya Pernikahan Di Percepat dengan alamat link https://www.kewanitaan.me/2020/03/ngaku-hamil-duluan-marcell-darwin-malah.html

0 Response to "Ngaku Hamil Duluan, Marcell Darwin Malah Senang Jadinya Pernikahan Di Percepat "

Posting Komentar